Penghambat Tercapainya Target

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
Penghambat Tercapainya Target

Target 2021? πŸ€”
Tahun baru identik dengan target baru.
Bukan pacar atau istri baru ya!

Dari pengalaman aku sendiri, tiap menjelang tahun baru pasti buat target.
Kalau kalian gimana?

Tapi, entah kenapa selalu ada hambatan buat mencapai targetnya.
Apa aja sih penghambatnya? Ini nih hambatannya :

  1. Target tahun sebelumnya
    Bikin target bukan berarti akan tercapai begitu saja, betul nggak? Itu yang membuat target ditahun setelahnya menumpuk dan menghambat target yang lain.
  2. Pendapatan yang tak terduga
    Beberapa target biasanya menggunakan dana, jika pendapatan menurun otomatis target akan tertunda sampai dananya mencukupi.
  3. Keadaan lingkungan
    Lingkungan yang kurang mendukung seperti saat ini yang terbatasi karena Virus Corona sangat berpengaruh besar pada tercapainya target.

Tim CS kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!